Monday, March 26, 2007

Kangen Tokyo

Gue tergolong Jepang mania, mulai dari komik Jepang sampai pernik2nya. Kecuali pria Jepang, soalnya gila kerja dan matanya sipit. hehe

Udah seminggu ini gue kangen banget sama Jepang. Awal Desember kemarin sempat kebagian rejeki ke Tokyo, ikut pak Beye. Amazing banget bisa sampe sana. Dreams comes true. gila nggak, Tokyoooo. Biasanya kan cuman liat Tokyo dari komik..:p

Padahal Tokyo itu kotanya nggak bagus-bagus amat. Tokyo Tower yang dibangga2in itu persis kayak menaranya Trans TV yang keliatan dari meja gue di kantor. Trus juga penuh sama gedung-gedung doang. Tapi nggak tau ya, kayaknya Jepang itu punya sesuatu yang bikin gue jatuh cinta.

Jalanannya juga ga beda jauh ama cawang, tapi minus PKL. Jalannya sempit, mobil penuh, trus supirnya rada ugal2an.

Sempet juga ke Istananya Kaisar Jepang, kantor PM Abe, belanja bentar, liat bioskop, keliling2, ke sex shop..:p (nggak beli apa2 lho). Di toko mesum itu sempat diledekin sama Faruk, pemred Sindo: wah, besok bisa keluar di koran Jepang nih, orang muslim pake jilbab Indonesia kunjungi sex shop. hahaha. no comment.


Mudah-mudahan ya, nanti Elang ato Dimas bisa sekolah disana. Jadi kan gue juga ada kesempatan kesana lagi. Amin....

No comments: