Monday, January 28, 2008

Senengnya.... Ketemu Temen-temen lama

Apa yang membuat gue seneng? Pastinya selain dua malaikat kecilku, adalah ketemu temen-temen lama. Usai Lebaran, tanggal 19 Oktober 2007 sempat menggelar reuni kecil-kecilan di Setiabudi Building.

Kali ini reuni Alumnus Metal '94: Ada Inyas, Sugi, Handi, Wiwid, Ibong dan Tentu saja Tolenk. Seru juga meski cuman secuil, mengenang masa-masa dulu. Inyas paling semangat ngadain. Katanya, kapan lagi ada hari kejepit, jadi bisa leluasa jalanan. Semua yang hadir kantornya di ujung-ujung. Tomy, Rony yang katanya mau dateng, malah ga dateng.

Rony, alesannya sibuk (kayaknya semua pasti sibuk ya). Tomy, alesannya ga ada pembantu (sejak kapan ya, dia mau jadi pembantu). Andi, sibuk nemenin suaminya. Hehehe. Tapi anyway, gue senang banget. Dan sekali lagi, gue tetep merasa paling cantik karena jadi perempuan langka (lagi-lagi) seperti waktu kuliah dulu.

Yang terbaru, kemarin tanggal 26 Januari 2008 ngumpul2 sama geng rumpi: Ade, Jois, Eriza, Steve, Lili, Noya, sama suami dan anak2nya. Ngumpul sekaligus ultah Damica ke-1 di Wendys PIM.

Udah lama banget ga ngumpul, jadi seneng banget. Gue ga bawa Elang Dimas karena emang langsung pulang kerja. Maklum, pasar finansial lagi gonjang-ganjing, jadi susah mau kabur.... cieelaaa.... mikirin.

Dan yang terbaru, gue berhasil kontak lagi sama temen2 eks Perspektif. Ada Charles, mas Alif sama Juli. Seneng bisa cetting lagi sama mereka, meski gue sebenarnya juga sedih karena membangkitkan lagi kenangan sama mas Eko.

But anyway, pertemuan dengan teman lama rasanya sangat berharga. Ditengah semua 'kemelut', teman rasanya menjadi hal yang terbaik kita miliki. That's what friend are for.....

No comments: