Monday, March 17, 2008

Family Painting....


Sabtu, 15 Maret 2008, ada family painting di sekolahnya Elang. Aku, Dimas dan Elang jauh-jauh hari sudah menyiapkan lukisan di kaos, Doraemon. Gambar udah aku print.

Tapi pas di hari H, lukisan berganti jadi si patrick. Kita jiplak dari gambar yang udah disiapkan dari sekolah. Seru juga, gambar si patrick kayaknya jadi lebih mirip gambar setan... hehehe. Karena matanya guede....

Habis gambar, terus makan-makan sebentar. Nonton drumband. Seperti anak-anak lain, Elang dan Dimas nggak betah lama-lama disuatu tempat. Mereka minta cepet pulang.

Alhasil, jam 11.00 pulang. Sebelumnya mampir ke Tip Top sebentar. Pulang dari Tip Top mendung berat. Ditengah jalan kehujanan. Bertiga plus si mio neduh bentar di pom bensin. Duh, rasanya pengen nangis, bertiga, dibawah atap pom bensin. Melassss banget.

Dalam hati cuman ngebatin: Ya Allah... tunda hujan bentar ya. Kasian anak-anak yatim ini... harus ngerasain kehujanan... Jangan sampai mereka sakit ya Allah.

Tapi Elang justru semangat. "Ayo berangkat lagi ma, aku kan udah pake jas ujan". Dimas pun pake celana jas hujan, sementara bajunya dipake Elang. Dimas lumayan terlindungi. Sementara gue tetap didepan... melindungi anak-anak.

Ditengah hujan dan bersama anak-anak menerobos jalanan yang penuh lubang, aku mencoba nahan tangis.... Ya Allah, kenapa sih papa harus diambil??? Kalau saja......

1 comment:

paulkun said...

tabah yah rul...
bacanya jadih ikut sedih...

eh gua bakal di indo juni, tapi cuma seminggu lebih. Mau ketemuan? bisa ngajak anak-anak yang lain juga rul? biar ramai. Inyas dsb. Karena gua udah nggak kontak sama mereka semua...