Tuesday, April 17, 2007

Kemana, Ada Apa, Jam Berapa?

Kamu punya Agenda apa?
Kamu kemana?
Acaranya dimana?
Jam berapa?
Sumbernya sapa aja?
Jangan lupa tanya bla..bla..bla...


Itu kalimat yang nggak pernah gue lewatkan tiap hari. Setiap hari ada 5 reporter yang selalu gue 'jejali' dengan kalimat-kalimat itu. Padahal kalo mereka tahu, gue eneeeeeg banget sama kalimat-kalimat itu.

Ibaratnya, kalo bisa menghindari kalimat itu, pengen rasanya menghindari. Tapi apa daya....

Bos tidak mengizinkan mundur, sementara anak-anak nggak boleh melihat gue patah semangat. Padahal.....

Untungnya, bos besar memberi izin cuti seminggu. Selama seminggu, gue hanya ingin jadi ibu rumah tangga. Ngepel, nyuci, nganter anak sekolah. Pokoknya mom's stuff...

Tentu saja, tanpa kalimat...

Kamu mau kemana? Aaaaaaargghhhhh..$^&@^&$^&

No comments: