Sunday, May 27, 2012

Anak hebat Mama.....
'Aku kalo ngomongin soal papa, pasti mataku basah' kata Dhimas, anakku paling kecil... Sesaat kemudian, suara kecil itu berubah jadi tangisan... 'Rumah ini nggak asik karena nggak ada papa," ujar si kecil sambil menangis di pelukanku...

Sekuat mungkin aku kuatkan hati utk menghiburnya dan mencoba mengalihkan perhatian ke kucing barunya. Tp tangis Dhimas tak kunjung berhenti... Tangisnya pilu krn tanpa suara dan hanya airmata yg terus mengalir dari mata beningnya...

Aku dekap dia, aku gendong, aku elus kepalanya. 'It's okey Dhimas, kan ada mama dan kakak yg sayang sama kamu'...

Pdhl semua itu bermula dr hal yg sepele.. Bermula dr belajar PKN soal pelajaran menghargai diri. Aku juga salah krn menyebut soal Dhimas yg tetap ceria meski gak punya papa... Mestinya aku ambil contoh yg lain... My mistake.. Maafkan mama ya Dhimas, kata2 itu membuat hati kamu luka...

Dalam perenungan malam ini, saya hanya bisa berdoa..: Allah, kuatkan anak2 saya, berkahi selalu jalan mereka, bimbinglah selalu mrk di jalanmu... Terima kasih atas anugerah anak2 yg hebat ini...

No comments: