Monday, May 21, 2012

Resign....

Mengambil sebuah keputusan yang besar tidaklah mudah.. penuh airmata, penuh pergolakan, tapi ada selalu ada dorongan untuk mengambil keputusan itu... Dan tepatnya, 22 Februari 2012, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kantor yang sudah menjadi rumah selama 12 tahun lebih.. Oh ya, saya masuk detik.com per November 1999.

Gonna miss this place....
Ini adalah akhir dari semua perasaan lelah, perasaan ingin berubah dan akhir dari semua kegalauan. Semua masalah-masalah yang mendorong saya mengambil keputusan itu, biarlah menjadi rahasia yang akan dibawa sampai ke liang kubur..

Yang pasti, saya merasa ini sudah saatnya... Saatnya berubah, saatnya mencari suasana baru, mumpung baru berumur 35 tahun. Rasanya belum terlambat untuk memulai hal-hal yang baru.. Dan Alhamdulillah, Allah selalu memberi kemudahan jalan dan memberi petunjuk untuk bertemu dengan orang-orang hebat dan jalan untuk hidup yang saya inginkan....

Inilah saatnya menjalani hidup yang saya inginkan, hidup yang bermanfaat buat orang lain, bukan lagi hidup yang mengejar materi, karir tinggi, ambisi dengan menyikut sana-sini... Meski tidak mudah untuk mengawali sesuatu, setelah semua rutinitas dan beban selama 12 tahun lebih, tapi gue yakin pasti semua akan selesai dan indah pada waktunya....

Sekarang saatnya menutup lembaran masa lalu itu, membuka lembaran baru, berjuang lagi dari titik nol...

Jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani
Jangan terlalu perhitungan
Jangan hanya mau menang sendiri
Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita
Belajarlah tiada hari tanpa kasih
... Selalu berlapang dada dan mengalah
Hidup ceria, bebas leluasa...
Tak ada yang tak bisa diikhlaskan....
Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan
Tak ada dendam yang tak bisa terhapus..

No comments: