Thursday, February 23, 2006

It's been a hard week

Bener-bener minggu yang berat. Dikejar-kejar pageview, padahal lagi minim isu. Dan weekend ada sedikit kasus, sempat kena tegur bos. Meski bukan gue yang bikin kesalahan, tapi gue kan harus bertanggung jawab... Kesalahan kan terjadi di kanal gue.... Mudah-mudahan bisa berakhir dengan baik....Amin.

Pulang malem terus, diprotes Elang. "Mama sih pulangnya malem melulu. Payah,"....hiks. Serba salah ya....

Kalau udah begini, paling malem-malem cuman bisa ngeluarin air mata. Trus juga gue jadinya merindukan sekali mas Eko. Dulu ketika dia masih ada, kalau ada masalah, gue selalu merasa nyaman ada di deket dia. Pokoknya dia itu orang yang pinter banget membuat orang merasa bahwa semua masalah pasti akan bisa terselesaikan.

"Masalah itu dibuat oleh Tuhan bukan untuk menyusahkan, tapi untuk mendewasakan." Itu mungkin pesan yang bisa gue tangkep dari semua omongan Mas Eko.

Dan kalau ada masalah, biasanya gue menyusup dalam pelukan hangatnya... Duh, bener-bener kangen deh... Can you see me in heaven?


Miss you....

No comments: