Wednesday, February 15, 2006

True friend?

True Friend? gue gak percaya tuh. Jangan pernah percaya sebuah persahabatan. Pengalaman berbicara. Gue pernah punya seorang temen yang gue anggap baik banget, teman setia gue. Tapi ternyata......

Dan parahnya....orang yang dia deket-deketin ke gue dibikin jatuh cinta ke dia. Dan laku-laki itu sekarang kayaknya cinta mati. hik-hik. Jam 12 malam ditelpon pun hadir buat 'Si temen baik' gue itu. Dan 'si temen baik' gue itu selalu cerita dengan bangga bagaimana si lelaki itu memuja dia.

Tapi sudahlah. Semua pasti ada balasanya. Kalo kata si Joice: Liat aja pak Nelo, dulu direktur, sekarang jadi napi. hehehe nggak nyambung ya.


Kalo kata ibunya Eriza, Orang yang diuji oleh harta itu biasanya jarang ada yang bisa melewati, beda dengan ujian kesusahan, justru banyak orang yang bisa melewati. Amin.....

1 comment:

KevinMikailKhalil's Mom said...

Kokom sayang, true friend itu masih ada.. mungkin bukan kuantitas tapi kualitas.
Contohnya aku masih menjadi sahabatmu (ndangdut gak seh gue...)
Kalau pengalaman disakitin oleh temen yang pernah deket dengan kita, kayaknya bukan dikau saja my dear yang ngalamin.
Tapi as I said to u, banyak orang yang gagal diuji dengan kesenangan ketimbang dengan kesulitan..
Tetap tegar dan ceria yang Kom
Salam buat dua jagoanmu...