Wednesday, March 15, 2006

GOD, WHY MY MOMMY CRYING ?

Seorang anak kecil bertanya pada Tuhannya
Rabby, mengapa bundaku sering menangis?
Allah menjawab, Karena ibumu seorang wanita...

Aku menciptakan wanita sebagai mahluk yang istimewa
Aku kuatkan tubuhnya untuk menyangga dunia
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia
Dan aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang
saat orang lain menyerah

Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya
Aku tanamkan rasa sayang yang akan meninabobokkan anaknya
dan berbagi cerita dengan putra-putrinya yang
beranjak dewasa

Aku beri dia kekuatan memikul beban keluarga tanpa mengeluh
Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti
Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti

Bundamu, makhluk yang sangat kuat
Jika kau lihat bunda menangis,
Karena Aku beri dia air mata, yang bisa dia gunakan
sewaktu-waktu untuk membasuh luka bathinnya dan memberikan
kekuatan baru.

So, I Knew why I'm strong
Thanks to somebody for sent me this article...

No comments: