Tuesday, March 14, 2006

Miss You So Much

Gue sedang merindukan banget mas Eko. Emang di saat-saat tertentu gue ngerasa butuh dia banget. Misalnya waktu anak-anak mau masuk sekolah. Gue butuh teman untuk diskusi, tukar pikiran. Atau pas lagi persoalan bertumpuk-tumpuk, bingung mikirin gimana ke depan.

Teman? Kayaknya nggak lah. Mungkin dulu teman-teman karib mendampingi gue di tahun-tahun pertama aja. Sekarang mungkin mereka sibuk ngurus kesibukan sendiri. Ya, nggak usah disesalin. Everybody has their own problems toh? Inilah saatnya mandiri.

Kehilangan mas Eko emang seperti kejatuhan langit. Brukkk....! Semua ditimpakan ke pundak. Padahal rasanya kaki dan badan demikian rapuh. Untung ada penopang untuk kerapuhan jiwa, Elang dan Dimas.

Sebagai ganti, kalo merasa rindu gini, malem-malem gue ciumin elang sama dimas. Gue lihatin wajahnya yang polos. Duh... bener-bener merasa seperti air surga yang menetes... damaaiiii banget.

No comments: