Thursday, March 16, 2006

Tiap Hari Ngarang Rupiah

Tahu nggak apa yang setiap kali bikin gue ribet? Rupiah..!! Bayangin, tiap hari gue harus bikin prediksi dan closing. Kalo rupiah bergeraknya lumayan sih bikin beritanya gampang.

Tapi yang ribet tuh kalau rupiah stagnan. Alhasil, biasanya gue ngarang-ngarang aja tuh. Sambung-sambungin aja. Tapi sih biasanya prediksi gue tokcer. Hampir 80 persen oke...

Makanya nggak heran, berita rupiah ku itu selalu masuk rangking 5 besar... Hehehehe. Padahal itu berita hasil nyolong sana sini... Tapi keren kaaan....

Gue juga bingung, siapa sih yang dulu bikin standar bahwa harus bikin berita prediksi sama closing. Nyusahin aja....:p

Nah, selain rupiah, akhir-akhir ini gue juga dibikin ribet sama reporter. Gak tahu kenapa, mereka itu kok nggak bisa-bisa mandiri ya. Perasaan gue dulu di BEJ dilepas gitu aja sama mas budi, tapi sebulan oke tuh. Nggak ada komplen.

Apa gue terlalu memanjakan mereka ya? kurang keras? atau terlalu keras...Bingung dehhh....

No comments: